RonaL Laman

Senin, 27 Desember 2010

WINDOWS 7 Professional 32 bit RTM FINAL 7.600

 Saya baru aja instal ni windows dan menjadi OS saya hingga saat ini....
Menurut saya lumayan bagus dan ringan.....
dan menurut kabar OS ini Penyempurnaan dari generasi sebelum nya....
File windows ini berupa file ISO...
jadi langsung aj burn ke CD :D
OK...
gk perlu panjang lebar...
ni Spesifikasi minimal Untuk Instal ni OS :
  • Processor minimal 1GHz baik untuk 32 maupun 64-bit
  • Memori minimal 1GB dan disarankan lebih tinggi
  • Harddisk minimal 16GB
  • Mendukung DX9 grafis dengan memori 128MB (untuk antarmuka Aero)
  Namun demikian bagi pengguna komputer atau laptop bermesin Celeron, RAM 256 dan 8 MB kartu VGA. Bahkan untuk bagi pengguna komputer bermesin CPU PIII 500MHz atau Pentium IV juga masih memungkinkan, hanya tentu saja tidak akan maksimal dan jalannya akan sangat lambat seperti kura-kura.

Scren shot nye... hhehhehhe :D

Keren kan windows gue.. :D

SIZE FILE : 2,32GB

Karena ni OS microsoft sudah susah bikinnya....
Saya tidak bikin post untuk Crack nya...
jadi Crack Cari sendiri ya.... :D

BERMINAT ????



Semoga Bermanfaat :D

2 komentar: